Di Duga Pukul Warganya, Kades Karamat Bakal di Laporkan Ke Pihak Berwajib

Halmahera Selatan, sibermalut.com - Kepala Desa Kecamatan Kayoa, tepatnya di Desa Karamat diduga melakukan pemukulan terhadap seorang warganya. Hal ini diungkapkan oleh Korban pemukulan, IST alias Iswan kepada media ini. (19/04/2023) 

Menurutnya, berawal dari insiden pelemparan OTK terhadap panggung tempat berlangsungnya Kegiatan "RAMADHAN MUBARAK", para penonton dan Masyarakat berhamburan, karena situasi menjadi ricuh.

Dalam situasi ricuh, Kades alias IR terlihat berada dalam kerumunan tersebut berusaha mencari pelaku pelemparan, tiba-tiba berpapasan dengan korban. Dan tanpa diduga, IR langsung melepaskan pukulan kearah wajah korban. Beruntung korban cepat melarikan diri, karena masa yang mengejar korban semakin banyak.

Akibat pemukulan tersebut, korban masih merasa kesakitan. Dan berpikir untuk membawa kejadian ini ke pihak berwajib untuk diselesaikan secara hukum.
 
Dilain pihak, saksi Ucal yang melihat kejadian tersebut sangat menyesalkan, karena yang melakukan pemukulan adalah aparat desa yang notabenenya seorang Kades. 
"Seorang pemimpin harus, mengamankan situasi yang ada, tapi ini malah melakukan pemukulan terhadap masayarakatnya"
Kericuhan mereda, setelah pihak keamanan dari Kecamatan turun ke Lokasi.

Terpisah, hingga berita ini  di tayang kades karamat belum dapat di konfirmasi. (SM) 

0 Komentar