Tim Bedah Rumah Laksanakan Sosialisasi Di Kecamatan Malifut Paparkan RAB Dan SOP Lanjutan

HALMAHERA UTARA, sibermalut.com - Tim Bedah Rumah Hiaji Robert Peduli (HRP) 1.000 Unit Untuk Masyarakat lingkar tambang gelar rapat bersama para Kepala Desa (Kades) Se-Kecamatan Malifut Halmahera Utara (Halut) Maluku Utara di aula Kantor Camat Malifut.

Rapat bersama Kades tersebut dalam rangka mensosialisasikan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan Standar Operating Producedur (SOP) untuk pembangunan lanjutan 1.000 rumah bantuan Presiden Direktur (Presdir) PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), Hi. Robert. Selasa (28/05/2023)

RAB dan SOP tersebut kata kordinator tim program bedah rumah HRP, Rudianto Palebangan, Tim HRP membutuhkan kolaborasi dengan pemerintah desa di lingkar tambang agar daoat terwujudnya 1.000 rumah bantuan Hi. Robert.

"kolaborasi antara pemerintah desa dan tim Social Performance (SP) sangat penting dalam menjalankan program ini ke depan," ujarnya

Dirinya juga berharap, dengan bantuan pemerintah desa dapat bantuan Bedah rumah tersebut dapat tepat sasaran.
"semiga dengan ini dapat tercapai tujuan bantuan Hi. Robert dan bisa tepat sasaran ke masyarakat yang membutuhkan," harapnya

Selain itu, mewakili Kepala Desa Se-Kecamatan Malifut, salah satu Kades yang enggan di publis namanya menyampaikan dukungan terhadap program yang telah berjalan dan akan dilanjutkan hingga mencapai 1.000 unit rumah sesuai dengan program Hi. Robert.

Semoga program Bedah Rumah dapat terus berlanjut untuk membantu mensejahterakan masyarakat tidak mampu di desa-desa lingkar tambang hingga mencapai 1.000 unit rumah sesuai dengan keinginan Pak Hi.Robert, ibuhnya mengakhiri. ***(SM)

0 Komentar